Minggu, 15 Mei 2016

65 years old...

Nyengir sambil bikin blog ini,membayangkan ketika saya sudah berumur 65 tahun,pastinya di umur sekian,saya ingin menghabiskan sisa waktu bersama keluarga tercinta,dengan semua hasil kerja keras saya selama ini,saya ingin menikmati betapa indahnya hidup ini.di keliingi orang oarang terdekat saya.Mengingat dulu perjuangan dan perjalan saya dalam meraih sebuah kesuksesan sangat tidak mudah,banyak pelajarn hidup yang saya dapatkan,dan terima kasih Tuhan,saya bisa menikmati ini semua,tidak lupa berbagi kepada sesama adalah hal yang wajib bagi saya,saya ingin menjalani hari hari saya dengan penuh suka cita,menjadi berkat bagi orang orang di sekitar.dengan semua pencapaian ini,saya telah mendapatkan semua yang saya cita citakan.Terimaka kasih Tuhan untuk Kesempatan hidup yang indah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar